Coretan Aqoe

Payudara 25 Kg


Payudara 25 Kg, pernahkah ada dalam bayangan kita.
- Sebesar apa ?
- Bentuknya seperti apa ?
- Apa nggak berat ?
- Bagaimana .... apa .... entahlah ...
shanushy0809 sulit membayangkan bentuknya .... he he he ..

Tapi jangan kaget seorang wanita bernama Chelsea Charms asal Amerika Serikat. dikabarkan mempunyai ukuran payudara super jumbo. dan diakui sebagai payudara terbesar didunia. Payudara  mempunyai bobot seberat 25 kg. Gimana nimbangnya yaa .. 
Chelsea Charms berprofesi sebagai model dan penari telanjang. Dia mengakui bahwa besarnya ukuran payudara yang dimiliki merupakan daya tarik yang patut dipertahankan.
Proses pembesaran payudara dilakukan dengan proses Implant atau yang bisa dikenal dengan sebutan polypropylen.
Selain kebanggaan yang atas ukuran payudara yang dimiliki Chelsea Charms juga  merasakan beberapa kesulitan dengan keadaan tersebut. Salah satunya adalaah saat makan, dia harus agak jauh dari meja.
apakah anda tertarik memiliki  Payudara 25 Kg

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

9 Comments:

Irawan said...

sueremmm... bisa sesek nafas kalau punya istri payudaranya segitu...

yadhie said...

aneh...aneh aja tp nyata...
hebat.....

Obat Sakit 2011 said...

Besar sekali payudaranya gan

alamendah said...

(Maaf) izin mengamankan KEEMPAX dulu. Boleh, kan?!
Kok malah 'nggilani" (jijik) bagi saya....

Joss Blogger said...

asli gak sih itu gan ... selamat ya gan PR 3 LINK 50 Alexa Rank 7.709.788 luar biasa mau nih gan caranya he he he

Joss Blogger said...

kalau segede gitu tidurnya tengkurap gimana ya ...

Dhana/戴安娜 said...

salam sahabat
wahhhhhhhhhhhhh bisa kelenger tuh ckckckc
maaf telat

Agus said...

Saya tertarik dg cara mbesarkan payudara spy bisa sebesar itu. Kalau bisa nanti saya buka peternakan sapi perah.

kang ian said...

ngeri ahh... yang normal aja wakakak

Post a Comment

Terima kasihkoe telah meluangkankan waktu sejenak melepas pandang pada blog yang hanya berisi,
Sekedar Berita,
Renungan Dangkal
dan Tips Ala Kadar.
.... Pada mas, mbah, bapak, ibu, kakek, nenek, adik, kakak
silahkan tinggalkan jejak...walau hanya sekedar coretan, celoteh...
... terima kasihkoe

Celoteh Shobat

 

Shanushy0809 Copyright © 2009 shanushy0809 is Designed by Lasantha
This template is Distributed by : Blogger Theme