Coretan Aqoe

Keuntungan Wanita Payudara Kecil atau Mungil


Payudara merupakan salah satu ciri khas wanita yang menjadi daya trik sendiri bagi kaum pria. Besar kecilnya ukuran payudara kadang kala menjadi tolak ukur seksi tidaknya seorang wanita dihadapan lawan jenisnya. Semakin besar semakin seksi anggapan selama ini….. shanushy0809 sok tau … he he he ..


Beberapa waktu lalu shanushy0809 membaca sebuah artikel di situs berita yahoo tentang pengaruh besar kecilnya ukuran puyudara wanita, namun yang dibahas adalah keuntungan dari para wanita yang memiliki ukuran payudara yang kecil adalah sebagai berikut :

Lebih Mudah Terangsang
Payudara merupakan kumpulan dari jaringan lemak dan kelenjar, hal ini mengakibatkan semakin besar ukuran, maka semakin banyak pula volumenya. Nah payudara yang kecil atau mungil memiliki kelenjar yang lebih mudah terangsang dari pada yang besar. Karena ukuran yang besar memiliki itulah jaringan kelenjar yang lebih banyak. Hal ini dikarenakan kelenjar adalah bagian yang paling sensitive

Mudah Deteksi
Sisi lain keuntungan dari ukuran payudara yang kecil atau mungil adalah lebih mudah dideteksi apabila ada hal yang kurang beres, misalnya penyakit, karena ada sedikit lapisan lemak. Benjolan atau penyakit bisanya berada dibawah lemak. Disamping itu lebih menyehatkan karena beban pada tubuh lebih ringan terutama didaerah leher yang kadang kala berpengaruh mengubah postur seorang perempuan, terutama pada leher dan bisa mnyebabkan sakit kepala

Membuat Tampak Lebih Muda
Memang, pria sepertinya sudah alami lebih merasa tertarik dengan payudara besar, tapi dengan payudara kecil, pria bisa berpikiran bahwa kita lebih muda. Payudara lebih besar biasnaya akan melorot dari waktu ke waktu. Ini juga bisa menjadi indikator bahwa seorang perempuan sudah tak muda lagi. Akan lebih sulit untuk mengetahui usia perempuan jika ia memiliki payudara yang lebih kecil.

Bagaimana benar tidaknya buktikan sendiri...... okey...

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

55 Comments:

Obat Sakit 2011 said...

aku suka yang besar saja gan
keuntungan itu kan ada di wanitanya saja
kalo untuk lawan jenisnya bagaimana gan

Obat Sakit 2011 said...

follower 46 done

iklan baris gratis said...

klo saya sih suka yg pas aja, ga terlalu kliatan besar juga ga terlalu kekecilan, yg penting pas ma tu cewe :)

iam said...

Jahaha aduh mau komentar hati2 ah, takut di gebog cewek2 :p
Gue pribadi juga gak seneng sama cewek yang punya "gunung" gede. Bukannya apa2, gue mah kasian aja. Soalnya kalo "gunungnya gede" Keseimbangannya jadi gampang goyah dan jatuh :p

shanushy0809 said...

@Obat Sakit 2011 >> ntar yaa shanushy0809 pasti nanti posting ....
@iklan baris gratis >> yang tuh sicewek mau ma kita donk
@iam >> suka yang mana

Mhd Wahyu NZ said...

tapi lebih untung lagi karena saya tidak memilikinya, baik besar ataupun kecil. selayaknya lelaki normal lainnya.

Irawan said...

baik gede maupun kecil gak masalah, yang penting suka dan barokah....

buy sizepro said...

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

climinax ultra said...

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

golden life indonesia said...

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

bisnis mlm said...

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

bisnis abe said...

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

toko abe indonesia said...

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

abecell aceh said...

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

cara nmencegah asam urat said...

Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coTipsnya. Semoga berhasil ba

cara mengatasi asam urat said...

Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

cara mengobati asam urat said...

Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

abecell depok said...

Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

abecell gorontalo said...

Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

abecell jakarta said...

Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

abecell jambi said...

Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

abecell jember said...

Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

abecell jogja said...

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

abecell kediri said...

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

abecell lampung said...

Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

abecell madiun said...

Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

abecell makassar said...

Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

abecell medan said...

Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

abecell padang said...

Terimakasih Banyak Tips dan Artikelnya, boleh dicoba. Salam sukses

abecell palembang said...

Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

abecell palu said...

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

abecell pekanbaru said...

Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

abecell pontianak said...

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

abecell samarinda said...

Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

abecell semarang said...

Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

abecell semarang said...

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

abecell solo said...

Wibesite yang sangat Amazing, Artikel dan Tipsnya boleh dicoba. Semangat !!

abecell tangerang said...

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

abecell ternate said...

Postingan yang sangat Hebat, Tips boleh dicoba.salam sukses

cara mencegah asam urat said...

Artikel yang bermanfaat dan berguna, wajib di coba. sukses selalu

cara mengobati asam urat said...

Ilmu yang sangat Hebat, boleh dicoba Artikel dan Tipsnya. Semoga berhasil

cara mengobati asam urat said...

Artikel yang benar benar sangat infomantif dan Kreatif. boleh dicoba, sukses selalu

cara menyembuhkan asam urat said...

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

ciri ciri asam urat said...

Baru kali ini saya membaca Artikel yang sangat membangun. Boleh dicoba

diet asam urat said...

boleh di coba tipsnya dan artikelnya

gejala asam urat said...

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

jamu asam urat said...

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses

makanan untuk penderita asam urat said...

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

obat asam urat said...

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

pantangan asam urat said...

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

pencegahan asam urat said...

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

pengobatan asam urat said...

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

penyakit asam urat said...

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

penyakit gout said...

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

Obat Herbal Asam Urat said...

Artikel Menarik terutama Infonya, Salam sukses

Post a Comment

Terima kasihkoe telah meluangkankan waktu sejenak melepas pandang pada blog yang hanya berisi,
Sekedar Berita,
Renungan Dangkal
dan Tips Ala Kadar.
.... Pada mas, mbah, bapak, ibu, kakek, nenek, adik, kakak
silahkan tinggalkan jejak...walau hanya sekedar coretan, celoteh...
... terima kasihkoe

Celoteh Shobat

 

Shanushy0809 Copyright © 2009 shanushy0809 is Designed by Lasantha
This template is Distributed by : Blogger Theme