Coretan Aqoe

BANNER SHOBAT


TerimA KasihquE
Pada semua yang mau sekedar melepas pandang sejenak pada blog ini
Sebuah blog yang jauh dari sempurna
Sekedar coretan kecil
Sebuah berita ringan
Sebuah renungan dangkal
Akoe sangat senang sekali bila kita dapat
TukeraN LinK
demi menambah wawasan dan pertemanan dalam
Dunia Maya Ini
Silahkan tinggalkan Komentar
Pasti coretkan juga link kamu secepat mungkin
Silahkan copy kode dibawah ini
dan
paste diblog kamu
SHANUSHY ngeblog



Thank's For All
A



B
Photobucket

blog ririn


 C
 
D

E



epho zone



F

H


K

L

M






N

P
PlanetBlog - Komunitas Blog 
Indonesia

R
Rumah Blogger






 
S

U
Onny's Blog 



Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

17 Comments:

Thariq said...

aku pajang aja bannermu sob...kalo aku belum punya banner nih...hehehe

Junior Blogger said...

Para Blogger Linknya Sudah Dipasang Di Blog Saya Mohon Pasang Link dan juga banner Saya dan kunjungannya Ya Maklum Saya Ini Baru Di Blog Termasuk Awam,Yah Biar Blog Saya Ada Dimana - Mana He..He,,,

Junior Blogger said...

Link Teks Dan Link Banner Blog ini sudah ane pasang di blog ane, ditunggu ya pemasangan baliknya gan...Terima Kasih.

foredi karawang said...

wah bagus sekali infonya pasti say akan coba sekarang juga, sukses yah

foredi jakarta selatan said...

Tipsnya boleh dicoba, Artikelnya sangat bermanfaat.

foredi jakarta timur said...

Terimaksih untuk info yang sangat efektif, boleh dicoba.

foredi jambi said...

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

foredi jember said...

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

foredi jogja said...

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

foredi lamongan said...

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

foredi kediri said...

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

foredi kendari said...

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

foredi kudus said...

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

foredi kupang said...

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

foredi magelang said...

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

foredi lampung said...

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

Unknown said...

trmakasi...

Post a Comment

Terima kasihkoe telah meluangkankan waktu sejenak melepas pandang pada blog yang hanya berisi,
Sekedar Berita,
Renungan Dangkal
dan Tips Ala Kadar.
.... Pada mas, mbah, bapak, ibu, kakek, nenek, adik, kakak
silahkan tinggalkan jejak...walau hanya sekedar coretan, celoteh...
... terima kasihkoe

Celoteh Shobat

 

Shanushy0809 Copyright © 2009 shanushy0809 is Designed by Lasantha
This template is Distributed by : Blogger Theme