Coretan Aqoe

Kiriman Paket BOM di Rumah


Shanushy0809,- Sejak kejadian paket bom buku meledak didaerah Jakarta yang diikuti dengan banyaknya paket paket yang lain, baik yang bom beneran maupun yang hanya iseng atau sekedar teror di masyarakat. Saat ini teror bom paket, sudah menyebar diberbagai kota di Indonesia. Dalam kondisi seperti ini banyak masyarakat yang semakin was was atau khawatir apabila apabila menerima kiriman paket. Apalagi pengirimnya tidak kita  kenal.

Beberapa hari yang lalu, suatu sore, kalo tidak salah tanggal 21 Maret 2011, Shanushy0809 menerima sebuah paket pos dari Jakarta. Sebuah bungkusan berwarna putih, ada perasaan deg-deg-degan saat menerima paket tersebut dari jasa pengiriman pos. Dengan berbagai macam pikiran yang ada, dengan perlahan dan berdebar..... Shanushy0809, menaruh dan membuka paket tersebut diteras rumah. Dan ..........  BOOOOM...... BOOOOM...... meledak juga, tapi yang meledak bukan paketnya, melainkan perasaan senang dan surprise dapat kejutan hadiah dari ditributor handphone dengan merk HT Mobile yang berada di Jakarta. Sebuah handphone dengan merk HT type M18 complit dengan earphone, pokoknya siap pake deh.
lumayan sebuah HP dgn harga murah tp fasilitas komplit, diantaranya : 
  • Dual GSM 900/1800 MHZ                    Three SIMs Dual Standby 
  • 2 Speakers+1 big spekers optional      LCD 2.0″ QCIF 220×176 
  • Qwerty Phone                                         2 Slot External Memori 
  • buddy, Mig33                                         Email 
  • Java                                                          PC Camera 
  • Bluetooth A2DP                                    Audio & Video Player 
  • FM Radio                                                Games 
  • Blacklist                                                   GPRS Class 12
  • Radio Recorder                                       Facebook Shortcut 
  • Twitter Shortcut                                     Operamini Shortcut 
  • E-book reader                                        Electric Torch                                          
  • Sounds & Video Recorder         Memory up to 8 GB
Hadiah handphine tersebut Shanushy0809dapatkan setelah mengikuti kuis bikin slogan tentang HP merk HT yang diadakan oleh Mahkota Seluler, kira-kira 2 bulan yang lalu. yang jawaban kuisnya dikirim via SMS dan ternyata rejeki berpihak pada Shanushy0809. Padahal sudah lupa bahwa pernah ikut kuis he he he

Terima kasih Mahkota Seluler
Terima Kasih  HT Mobile

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

14 Comments:

iam said...

Whaha gue juga mau atuh dapet bom kayak gitu :p

Dhana/戴安娜 said...

salam sahabat
sangat mengagetkan judulnya setelah dibaca tidak mebuat hati terlalu khawatir dengan BOM yang ada hehehehe
maaf telat ya

phonank said...

asiiikkk...
dapat Hape baru!

untuk gak sempet diledakkan sama tim gegana, jadi masih bisa dipakai deh.. :>

shanushy0809 said...

@iam :>> aq jg kalo sering2 dapt seperti itu jg mau
@dhana :>> maklum lg ramai tentang bom paket
@phonak :>> betol... betol .... betol...

Obat Sakit 2011 said...

ya alhamdulillah gan mendapatkannya

iam said...

Hehe bisa kayak mendadak saya kelo sering dapet itu :D

premium breast up said...

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

gagah Perkasa said...

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

obat gasa said...

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

bra pembesar payudara said...

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

ambrace said...

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

minyak bulus said...

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

pemutih badan said...

Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

cara memutihkan kulit said...

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

Post a Comment

Terima kasihkoe telah meluangkankan waktu sejenak melepas pandang pada blog yang hanya berisi,
Sekedar Berita,
Renungan Dangkal
dan Tips Ala Kadar.
.... Pada mas, mbah, bapak, ibu, kakek, nenek, adik, kakak
silahkan tinggalkan jejak...walau hanya sekedar coretan, celoteh...
... terima kasihkoe

Celoteh Shobat

 

Shanushy0809 Copyright © 2009 shanushy0809 is Designed by Lasantha
This template is Distributed by : Blogger Theme