Coretan Aqoe

Rp. 41.8 milyar Harga Keparawanan Natalie Dylan



Rp. 41.8 milyar Harga Keparawanan Natalie Dylan
Mahal bener yaa....
Siapa sih ...... Natalie Dylan
Kanapa dia mau melelang keperawanannya ....
Siapa yang mau beli.....

Natalie Dylan adalah gadis yang berasal dari San Diego California  dan berumur 22 tahun, saat ini dia sengan menyelesaikan pendidikan S2. Program pendidikan yang ia tempuh adalah progran studi Terapi Keluarga dan Pernikahan.


Nah alasan melelang keperawanan tersebut melalui internet dengan alasan untuk membiayai kuliah,  dan ternyata mendapat respon yang lumayan besar dari berbagai kalangan. Kira-kira 10 ribu orang laki-laki menyatakan ikut lelang tersebut, dan sampai saat ini harga tertinggi penawaran leleang sebesar RP. 41,8 Milyar rupiah ( 3.8 juta $US ). Penawaran ini untuk berlaku untuk hubungan semalam saja.

Natalie Dylanmemberikan keterangan bahwa dia berhasil menarik minat banyak pria tua, muda dari berbagai kalangan.Dari pria yang gila seks sampai dengan pengusaha yang mengajukan penawaran dengan sopan. Untuk memnenbuktikan bahwa dia masih perawan ting-ting.... Natalie Dylan siap melakukan test keperawan secara medis.

Bagaimana dengan ABG di indonesia,,, aq rasa nggak semahal itu yaa... (kayak tau harga aja ... wekekekek )
Kalo penawaran ini ada di Indonesia, pasti deh akan diburu oleh aparat kepolisian seperti memburu teroris.
Bagaimana apakah anda tertarik untuk ikut lelang...

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

19 Comments:

Astaga.com lifestylenya Bang Ancis said...

Ckckckck kasihan ya Brow, gara2 kuliah di bisa lelang keperawanannya, mahal amat ya harga lelangnya, kalo cuman 41 ribu sich aku maw... wkkkkkk

di Indonesia jangan di tanya Brow, soal lelang melelang udah biasa tapi sifatnya Ofline, banyk tuh ABG kyk gitu, miris memang dunia ini, Indonesiaku...

soewoeng said...

lah... tanda tanda kiamat

darahbiroe said...

wah saya beruntung dunk sering dapat tp gratis hahahha

berkunjung n ditunggu kunjungan baliknya makasih

epho said...

Selamat malam kawan!!!
salam kenal dari kami, yang datang tanpa undangan. Hanya ada satu kata komentar buat posting sobat yaitu " mantab tab tab" dan sangan bermanfaat sampai aku tertarik sekali untuk bertukar link. gimana? silahkan pasang dan konfirmasinya saya tunggu..

epho said...

sudah terpasang link anda...makasih kunjunganya

Alrezamittariq said...

wahahahahaha...nekat bener tuh...41,8 M ditukar dengan surga...

Arfi said...

waduh waduh...d asar dunia ini sidah pada gila ya orang2n ya..........jangan sampai ikutan giladeh.....

phonank said...

Ck..ck..ck...

ada - ada saja...
menjual keperawanannya,,
apalagi yang menawar dia dengan harga yang cukup fantastis...

waaahh... itu sih bisa beli mobil, rumah beserta isinya

Kang Romly said...

INFONYA KAYKNYA EUUUNAKA TUH HEHHEHEH

richo said...

edan bener...... ga ikutan ajah......

blogger gembloeng said...

wah mantep juga.. hargane.. (hik..hik..) Kalau tidak salah saya juga dulu pernah baca lelang keperawaan tapi tidak hanya satu malam.. tapi jadi suaminya juga.. hiw kalau ce indonesia harusnya lebih mahal bos. Karena ce indonesia lebih thing..thing.. (tentunya yang masih thing..thing.. lo ya..)

Abi Sabila said...

Astaghfirulloh!

aan said...

kemahalan ah,,
mending nikah sama yang masih prawan,,biaya nikah n mas kawin ngga semahal itu,,apalagi mas kawinya boleh ngutang,,hehe

fauzan upz said...

ya ampunhhee.. mungkin bisa mahal karna keperawanan disana untuk umur 22 sudah jarantg anget kali yah..
sistem ekonomi makin langka barang makin mahal haha

Blogger Terpanas said...

wah.....edan nggak bermoral tenan. kayak gitu aja di publikasikan

ariesusanto said...

no coment

Anas Mohammad said...

harga yang fantastik untuk sebuah DONAT...padahal rasanya sama aja..adonannya kale yang beda hahahahahahahahaha

Jelly Gamat Gold-G said...

gilaaaaaaaaa keperawanan dijual :D haha

Obat Herbal Penyakit Darah Tinggi said...

Aduh,,,, kok mau mau nya sih

Post a Comment

Terima kasihkoe telah meluangkankan waktu sejenak melepas pandang pada blog yang hanya berisi,
Sekedar Berita,
Renungan Dangkal
dan Tips Ala Kadar.
.... Pada mas, mbah, bapak, ibu, kakek, nenek, adik, kakak
silahkan tinggalkan jejak...walau hanya sekedar coretan, celoteh...
... terima kasihkoe

Celoteh Shobat

 

Shanushy0809 Copyright © 2009 shanushy0809 is Designed by Lasantha
This template is Distributed by : Blogger Theme