Coretan Aqoe

Hati-Hati Flashdisk Kingston Palsu


Hati-Hati Flashdisk Kingston Palsu
Ini merupakan sebuah peringan bagi kita pengguna komputer dan yang berhubungan dengan data. dari berbagai sumber informasi, pada saat ini banyak beredar flashdisk Kingston yang imitasi atau palsu atau aspal . Hal ini sangat merugikan dan kita dituntut hati-hati dalam memilih barang.


Kita tahu bahwa flashdisk Kingston merupakan salah satu produk yang laku keras dipasaran. Dan biasanya harga yang palsu cenderung lebih miring. Kebiasaan kita pasti cari harga yang paling murah, namun sekarang harus lebih hati hati .... termasuk shanushy0809.

Sekedar informasi beberapa perbedaannya adalah :
1. Logo / Stiker

LOGO FLASHDISK KNGSTONE ASLI
2. Bungkus Flasdisk

3. Fisik Flashdisk

Beberapa kerugian yang akan kita alama adalah :
1. Ukuran atau kapasitas yang tercantum tidak sesuai dengan keadaannya. Flashdisk Kingston yang palsu dengan label 2G, biasanya berisi hanya 98 - 400 MB, dan label 4G biasanya hanya 400MB - 1G,
2. Apabila kita mengisikan data dengan ini yang maksimal, maka akan banyak sekali data yang hilang...
3 Kecepatan pembacaan data sangat jauh berbeda, yang asli pasti lebih unggul.

Jadi berhati-hati bila kita hendak membeli flashdisk terutama merk Kingston dan sedikitlah curiga apabila kita menemukan dengan harga yang jauh dibawah harga pasar.
..... Waspadalah ..... Waspadalah..... Waspadalah .. ( kayak bang napi aja )

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

29 Comments:

Dhana/戴安娜 said...

salam sahabat
wah mas Shanushy siip dech jadi dengan ini kita harus berhati-hati biar ga beli barang sulap alias palsu thnxs this info good luck

Alrezamittariq said...

ooo gitu ya...wah gak perhatian nih slama ini...

kosong said...

kok bisa beredar ya?

soewoeng said...

wah bahaya nih

blogger gembloeng said...

Ada2 aja yang memanfaatkan kepoluleran kingston.. ntar ada ndak ya yang memanfaatkan kepopuleran mas shanushy.. he..he..he..

Abi Sabila said...

langsung cek, alhamdulillah insya Allah punyaku asli.

richo said...

wah harus teliti yah..... semua sekarang di bajak, buset dah

shanushy0809 said...

Abi Sabila :>> alhamdulillah...

@richo, @Alrezamittariq, @dhana, @soewoeng :>> kewaspadaan dan ketelitian lebih ditinggaktkan

@blogger gembloeng :>> Semoga tambah populer... he..he..he

@kosong :>> Nyari duit... Oknum

nuansa pena said...

wao .... info yang sangat penting, jamannya kepalsuan sekarang, semua dipalsukan!

narti said...

makasih banyak infonya, biar teliti kalau mau beli.

sda said...

info yg bermanfaat, sekarang apa2 dipalsukan ya? merugikan konsumen...

Syifa Ahira said...

wah.. info bagus nih..

secangkir teh dan sekerat roti said...

wah, saya sih gak pernah beli plesdis akhir2 ini... hehehhe

phonank said...

Alamaaaakk...

mentang-mentang flasdisk kingston lagi naik daun dan penjualannya bagus, ada orang yang memanfaatkannya untung menampuk keuntungan,, tp ini merugikan para pembeli...
ayo waspada

Edwin's Personal Blog said...

Trims infonya mas Shanushy, akhirnya ada juga yang membidik flashdisk kingston untuk dibajak. dia kan merek paling terkenal. kita harus hati2 nih.

antok said...

wah pantesan fdisk kingston yang baru2 itu umurnya ga panjangng plasu toh ternyata hufftt


berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasih :D
salam sukses

Kang Romly said...

wah ini dia info gratis yang yahud....

juga sekalian buat nyari info kunjungi

http://nrc-tempurejo.blogspot.com

http://kang-romly.blogspot.com

promo juga ahhhhh

Kang Romly said...

Saiki harus sing ati-ati yo....
salam nang konco-konco kabeh...
mampir nang blogku yo...
http://nrc-tempurejo.blogspot.com

Bang Ancis said...

Namanya Indonesia, barang mana yg ga bisa dimanipulasi? Itulah sebuah kreatifitas penduduk bangsa kita, terlalu pintar...pintar membodohi.. wkkkkk

Harus ati2 dech mulai dr ckrang...
Thanks yah dah ngingatin...

Life Is Real said...

be carefull deh..flash disk semakin turun harganya, juga semakin rawan akan keasliannya..

unclear said...

ternyata ada juga yang palsunya ya,,,
wah2 bahaya neh...

Salon Oyah said...

Makasyih ats infonya, sob... akan q perhatikan klo aq bli FD lagee... btw, mampir2 ya ke blog aq... tengkyuuuu

Kristanto-wds said...

Iya harus hati2... yang lain juga banyak yang palsu.....

yudhie said...

suwon cak atas informasinya

Blogger VS Blogger said...

aq punya FD merknya bkan kingstone sob, g ber merk malah, maksudnya bukan merk terkenal gt dan masih awet sampai sekarang

arif said...

mm, baru ngerti klo ada yg palsu, selama ini saya selalu milih beli di tempat/toko terpercaya :D

kapsul daun sirsak said...

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

manfaat daun sirsak said...

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

khasiat daun sirsak said...

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

Post a Comment

Terima kasihkoe telah meluangkankan waktu sejenak melepas pandang pada blog yang hanya berisi,
Sekedar Berita,
Renungan Dangkal
dan Tips Ala Kadar.
.... Pada mas, mbah, bapak, ibu, kakek, nenek, adik, kakak
silahkan tinggalkan jejak...walau hanya sekedar coretan, celoteh...
... terima kasihkoe

Celoteh Shobat

 

Shanushy0809 Copyright © 2009 shanushy0809 is Designed by Lasantha
This template is Distributed by : Blogger Theme