Coretan Aqoe

Kesuksesan


Tidak jarang kita menghadapi berbagai ujian dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari kegagalan, keterpurukan, kehilangan, serta berbagai ujian lain yang jika diakumulasi mungkin jumlahnya sangat banyak. Tapi, sadarkah kita bahwa di tengah ujian yang demikian bertubi, ada makna, hikmah, dan kebaikan yang jauh jauh lebih banyak?

Sebab sebenarnya, hampir semua yang ada di dunia ini awalnya ada karena sebelumnya terdapat masalah. Berbagai penemuan penting yang ada di dunia ini ditemukan karena sebelumnya ada berbagai kendala. Telepon ditemukan karena sebelumnya orang kesulitan berkomunikasi dalam jarak yang jauh. Pesawat ditemukan karena orang tidak bisa terbang layaknya burung.

Kita semua pasti akan menemui berbagai masalah dalam hidup. Namun, di balik semua masalah itulah tersembunyi berbagai peluang, kesempatan, dan kebaikan yang bisa kita manfaatkan untuk meretas jalan menuju kesuksesan. Sebab, dari semua masalah itu kita akan belajar sesuatu.

Kita sendiri membuktikan, dalam perjalanan hidup, semua persoalan pasti ada solusinya. Perjuangan yang tanpa kenal lelah disertai semangat yang luar biasa, ketekunan, keuletan, dan kedisiplinan dapat membuat kita memenangkan berbagai ujian yang kita hadapi. Apalagi kita dikuatkan dengan keyakinan bahwa “Success is my right!” Maka, dengan keyakinan sukses adalah hak semua orang, Anda pasti juga bisa mengatasi semua masalah dalam kehidupan.


Salam sukses luar biasa!
menjaga tujuan dan impian yang telah kita tetapkan
Sampai kita benar-benar meraihnya
Salam sukses luar biasa.
Selamat berjuang.

Shanushy 0809

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

22 Comments:

alamendah said...

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
Sekali lagi saya musti setuju sama isi postingan ini. Kesuksesan itu milik semua orang tergantung kita mau atau tidak.

shanushy0809 said...

untuk yang pertama nggak perlu minta ijin, langsung aja
sukses milik semua dan harus diperjuangkan

Rita Susanti said...

Iya setuju Bang Shanusyi, di dalam setiap masalah dan tantangan yang menghampiri kita benar-benar terdapat pelajaran jika kita ikhlas menerima dan menghadapi setiap ujian itu...Dan positif thinking adalah salah satu kunci dalam menemukan hikmah tersebut...

setitikharapan said...

Yup benar sekali tuh mas, semua awalnya adalah masalah, tergantung bagaimana kita menghadapi masalah.

kyaine said...

ukuran sukses setiap org berbeda.. dan hal ini hrs disikapi secara bijaksana, tetapi tak ada salahnya kita selalu meningkatkan mutu kesuksesan kita, agar kesuksesan itu menjadi lbh berkualitas bg kehidupan kita

PRof said...

Kesuksesan dilihat dari proses, bukan hasil. Perjalanan dalam menggapainya dipenuhi dengan masalah dan rintangan, sukses jika kita dapat mengatasi segala msalahdan rintangan

ranny said...

makasih yah udah visit my blog.

sukses pasti inginnya semua orang dan pastinya itu hak asasi tiap orang. gimana kita menggapai sukses itu adalah sesuatu yang berharga ^^

salam kenal

narti said...

yups belajar untuk sukses dimulai dari awal.

Dhanang said...

Wah.... nice info nih...
Semua orang berhak sukses!! perjuangkan kesuksesan Key!!!

Mas tukeran link yuk!
saya tunggu konfirmasi ya...

TOMO said...

Seseorang yang sukses biasanya pasti banyak gagalnya untuk awal-awalnya

uswah said...

Smw orang pasti ada masalah dalam hidupnya

richo said...

selama berani mengatasi masalah, pasti ada jalan untuk menyelesaikannya dan suksesss

azaxs said...

sukses untuk kita semua...

salam kenal mas :)

KucingTengil said...

SALAM SUKSES!!! hehehehe

cucuharis said...

Semoga tak akan pernah kotor hati
Karen kan kotor jejak pencapaian kesuksesan ini

darahbiroe said...

saya mau banget sukses
mungkin secara teori begitu,,, tapi kenyataanya belum tentu sama
meski saya tidak bilang setuju atau tidak
tapi setidaknya kita sudah berusaha dgn semaksimal mungkin

Zippy said...

Asal ada usaha dan doa, pasti sukses akan segera kita raih.
Sukses itu hasil usaha sendiri, bukan orang lain :)
Salam kenal :)

Dunia Hape said...

Setuju.
Segala persoalan pasti ada solusinya.
Semua tergantung dari pembawaan dan kecerdasan kita bagaimana menyelesaikan persoalan itu.
Salam sukses :)

phonank said...

Setiap kesuksesan pasti ada jalannya dan tentu dibarengi dengan usahanya,,

semua kesulitan dan hambatan selalu saja ada, namun itulah sebuah pembelajaran yang berharga dalam menuju kesuksesan itu.

sekolah internet marketing said...

benar mah semoga kita semua sukses ya dalam hidup ini, habis hidup kan cuma sekali.. salam kenal mas.

Masnur said...

Setelah lulus ujian akan mendapat gelar atau jabatan baru, itu biasanya......... minimal piaagam, sertifikat maupun ijazah. JAdi yakin saja akan berhasil dalam menghadapi ujian. Apapun itu

Rizky2009 said...

kesuksesan milik kita semua apabila mau memperjuangkannnya

Post a Comment

Terima kasihkoe telah meluangkankan waktu sejenak melepas pandang pada blog yang hanya berisi,
Sekedar Berita,
Renungan Dangkal
dan Tips Ala Kadar.
.... Pada mas, mbah, bapak, ibu, kakek, nenek, adik, kakak
silahkan tinggalkan jejak...walau hanya sekedar coretan, celoteh...
... terima kasihkoe

Celoteh Shobat

 

Shanushy0809 Copyright © 2009 shanushy0809 is Designed by Lasantha
This template is Distributed by : Blogger Theme