Coretan Aqoe

Bingkisan dari Propertykita.com


Kemarin tak bel rumah berdentang tiga kali, ....Eeeh ternyata pak pos datang dengan bungkusan warna coklat, agak kaget sih nggak biasanya ada pak pos kerumah dan memang aku dah lama tidak berhubungan dengan kantor pos.
"apa benar ini rumah shanushy0809" ? pak pos bertanya ..

... " benar pak saya sendiri " aku jawab dengan rasa sedikit penasaran
"... ini mas ada kiriman dari jakarta, mohon diterima dan tanda tangan disini.." langsung saja aku ambil bulpen dan sreettt...sretttt ... sreeett  selesai dah tanda tangan . " makasih pak... apa nggak duduk dulu ..( sekedar basa basi ).
".. makasih mas masih banyak yang harus diantar... dah permisi dulu.. " pak pos sambil kembali menuju sepeda motornya untuk melanjutkan perjalanan tugas.


Dengan rasa penasaran bercampur gembira aku buka bungkus paket .. breeet...breett ...breeett  terbuka dan tampaklah isi dari paket tersebut, dan ternyata ... Kaos warna putih dengan ukuran agak kebesaran (maklumlah aku agak kurus), bolpoin dengan tali untuk gantungan, pin, 2 buah sticker dari propertykita.com.
Ada perasaan kaget dan bangga dapat paket tersebut. maklumlah baru pertama kali ikut kontes blog dengan dapat lolos penyaringan seleksi awal . kontes yang diadakan oleh propertykita.com yang harus membuat posting dengan topik rumah. Posting yang aku buat dengan judul Rumahku adalah Sorgaku,  ternyata dengan baik hati para juri bisa lolos. walau hanya berisi satu 1 komentar ... wakakakak .. wekekekek

Makasih propertykita.com
aku jadi bersemangat lagi ngeblog setelah hampir 1 bulan vacuum, karena berbagai kesibukan
dan aku jadi kangen sama teman-teman di dunia blogger antah berantah,
sudah lama tidak memberi salam blogwalking

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

23 Comments:

alamendah said...

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
Selamaaat, ya?

phonank said...

Waah...

keren banget..
pinjam donk kaosnya, sehariii... ajah..!

berarti udah sebulan gak ng'blog yah..??
kmana ajah..??
wah selamat yah,, jadi semangat lagi gara2 dapet kaos dari propertykita.com,,

aku mau juga,, hihiiii

shanushy0809 said...

@alamendah : silahkan ... the first is the best
@phonank : seandainya kaosnya bisa dikirim via email... pasti aku pinjami

Phonank said...

jiahh...

itu sih nunggu lebaran badak tahun 2038,, huehuehue

makasih yah udah dibilang keluarga yg kompak,,,wkekwkwkwkeeekwkwk

Rita Susanti said...

Kata pak pos di dalam hati: "baru kali ada orang nawarin saya buat mampir :)". Selamat ya mas atas keberhasilannya, semoga terus berkarya!

Mengembalikan jati diri bangsa said...

wah..wah..wah..selamat shan... dah 4 tahun ngeblog, tapi belum ada kiriman datang kerumahku, sungguh kamu blogger yg beruntung..

Kl kegedean, kasih aku ajah shan..hihihi..

Financial Adviser said...

wah ikutan kontes propertykita juga yah
selamat yah dah dapet kaos
kalo kebesaran, bwt saya
hohohoho

berita unik said...

jyahh....
hohoho...
mantap euy, walau yang komen cuman atu tapi...
mungkin posisi SERP-nya bagus kale

Tips seo blog said...

selamat mas dapet bingkisannya..bagus juga ya..wah sayang saya ngak ikutan kemarin

shanushy0809 said...

@Rita Susanti : thank 4 spirit

@mengembalikan jati diri bangsa : semuah keberuntungan penambah semangat

@Final Adviser : dulunya sih sekedar coba2

@Berita unik : sebuah keberuntungan

Megan Fox Gallery said...

Wah sayang saya ga ikutan juga mas

arkasala said...

bagus juga tuh kaosnya ya. Sayang saya gak ikutan. Kalo tahu dapet kaos keren ikutan pasti he he.
Trims dan selamat ya :)

marsudiyanto said...

Lho, Bannernya Mr. Khay kok sudah nampang di sini to???

Ichi said...

Siip, selamat y mas. Hehe..
Semoga tambah semangat ngeblog lg.

Bang Ancis said...

Selamat ya, walaupun cuman bingkisan kecil, harus bersyukur atas penghargaan orang ke kita,


semoga semangat ngeblognya kambuh lagi ya Sob....

shanushy0809 said...

@Megan Fox Galery, @arkasala : lain kali lsng ikut, siapa tau beruntung

@marsudiyanto : tanda persahabatan n dukungan

@ichi, @bang Ancis : makasih,

Artha said...

selamat ya ... wah keren banget tuh dapet kiriman kaos

Kang Nawar said...

PINGIN LIHAT KAYA APA NGEPAKAI KAOSNYA...
APA BENER2 KEGEDEAN ATAU KEKECILAN..

SELAMAT, DISYUKURI SAJA, SIAPA TAHU DAPET REJEKI DARI LAINNYA

ndop said...

mesti kalau kopdar blogger, bakalan sampeyan pakai ya??

ehehhehe... lumayan pamer...

rezKY p-RA-tama said...

berkunjung.....

suwung said...

selamat ya bos
lama nggak main kesini ih malu diriku

ahmad Romli said...

weee.... lek ngono keren lah....

blog Ririn said...

selamat ya...
pasti artikel yg di tulis keren abis...

Post a Comment

Terima kasihkoe telah meluangkankan waktu sejenak melepas pandang pada blog yang hanya berisi,
Sekedar Berita,
Renungan Dangkal
dan Tips Ala Kadar.
.... Pada mas, mbah, bapak, ibu, kakek, nenek, adik, kakak
silahkan tinggalkan jejak...walau hanya sekedar coretan, celoteh...
... terima kasihkoe

Celoteh Shobat

 

Shanushy0809 Copyright © 2009 shanushy0809 is Designed by Lasantha
This template is Distributed by : Blogger Theme