Coretan Aqoe

08 September ( 0809 )



Kemarin
pagi hari aku bangun..
setelah nyawa dan roh ini terasa lengkap menempel
di tubuh ini..
aku menghampiri teman setiaku .....
sebuah komputer P4 butut .. yang sudah waktunya masuk museum
dan tidak lupa mengajak pula teman yang selalu ada setiap saat..
sebungkus rokok dan temannya korek..
terima kasihku pada mereka yang selama ini mendampingiku
dengan setia menampung segala keluh kesahku

ting.. tong... ting... tong..byar...duaarrrr
ada sesuatu yang masuk dalam pikiranku..
aku seperti diingatkan dengan kehidupan aku
yaa....
aku sadar
aku telah melupakan sebuah angka keramat dalam hidup ini
.................... 08 & 09 ............

08 & 09 adalah dua angka yang penting dalam hidup aku
08 September ....
beberapa tahun yang lalu aku pertama kali menghidup udara dunia
dari sebuah keluarga sederhana
entahlah...
kenapa ini bisa terjadi....
moment yang paling tepat untuk
merenungkan apa yang pernah dilakukan
dan apa yang seharusnya aku lakukan.

selagi masih ingat..
ku haturkan terima kasih dan syukur pada :
Allah SWT yang telah memberi aku hidup dan kehidupan
Ayah (alm) dan Ibuku dengan tulus ikhlasmu merawat aku
anakku Pradipa Pijar Pradana Putra Shanushy, adalah masa depanku
dan
mantan Istriku yang telah terbang jauh, terima kasihku telah
memberi pelajaran hidup berkeluarga.
serta
semua rekan yang pernah mewarnai kehidupanku
sekali lagi terima kasihku

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

18 Comments:

klik said...

met ultah sobat...
selagi ingat

cjdw said...

selamat ulang tahun
dan bertambah tua umurnya

soewoeng said...

mengucapkan selamat ulang tahun semoga
panjang umur sehat selalu
banyak rejeki
selalu dalam lindungan NYA

shanushy0809 said...

@klik, @CJDW, @SOEWOENG, : Makasih Yaa

Rita Susanti said...

Selamat berulang tahun mas Shanushy...
Ooooo, jadi 0809 di nama blog itu teh tanggal kelahiran ya, baru kejawab deh tanda tanya itu:)

shanushy_0809 said...

@Rita Susanti : makasih yaa, dah nggak penasaran lagi khan >>

dedenia72 said...

walaupun telat tetap saya ucapkan selamat ulang tahun pada kunjungan saya yang pertama ini..
salam rimba raya lestari

narti said...

selamat ulang tahun, semoga panjang umur...
nama yg bagus...

shanushy0809 said...

@Dedenia72, @Narti : makasih semuanya

genial said...

terus 2012 ada apa kira2 kang iia?!??!

Cyntia |Sharing Tips said...

Met Ultah ya kak. maap agak telat... yang penting selalu ingat akan Sang Pencipta kita.. salam sayang juga buat dd Pradipa Pijar Pradana Putra Shanushy

Semangat terus yah kak :)

khairuddin syach said...

Happy B'day Shan...
Smoga hari-hari ceria khan selalu bersamamu dan putramu. Kami semua bantu doa utk kesuksesanmu dan masa depan si kecil..
Selamat ulang tahun sobat...

Ocim said...

wah jadi terharu setelah membacanya

lina@happy family said...

Ucapan selamat ulang tahun yang telat nih...
Tetap semangat menjalani hari2 ke depan Sobat!

shanushy0809 said...

@semua rekan blogger :
terima kasihku atas semua ucapan yang diberikan
sekali lagi
terima kasih

Bang Ancis said...

Hmmmm aku telat ya....

Met ULTAH Bro......

Suryo Pranoto, S.Pd. said...

ajarin buat design blog bro? pake software gak?

nusfi said...

ku ikuti jejak langkahmu sobat menuju kesuksesan

Post a Comment

Terima kasihkoe telah meluangkankan waktu sejenak melepas pandang pada blog yang hanya berisi,
Sekedar Berita,
Renungan Dangkal
dan Tips Ala Kadar.
.... Pada mas, mbah, bapak, ibu, kakek, nenek, adik, kakak
silahkan tinggalkan jejak...walau hanya sekedar coretan, celoteh...
... terima kasihkoe

Celoteh Shobat

 

Shanushy0809 Copyright © 2009 shanushy0809 is Designed by Lasantha
This template is Distributed by : Blogger Theme