Coretan Aqoe

Semangat, Semangat dan Semangat ....



Semangat, Semangat dan Semangat, mungkin itu kata yang pas untuk diutarakan pada shanushy0809,  sudah lama blog ini terbengkalai, terlantar dan tidak terurus sama sekali.

Ide nulis.....  ada...
Fasilitas ... cukup..
Waktu ... banyak
sibuk.... nggak juga kok



tapi  kenapa kok bisa blog terbengkalai, terlantar dan tidak terurus sama sekali.
.... entahlah.....
jangankan orang lain, shanushy0809 jg bingung kok mencari jawabannya he he he . lha terus gimana ... ???
Tapi memasuki bulan Oktober kok sepertinya ada semangat untuk ber blog ria, apa karena ada semangan sumpah pemuda  yang mulai merayap merasuki jiwa.

Ada rasa kangen untuk...
Posting...
Blog Walking..
Komment...
Menyapa Alexa
Absensi PageRank
Otak-atik widget
Coba-coba templeate..
dan lain-lainnya

Semoga semnagat ngeblog yang kurang lebih 5 bulan sirna dapat bersinar kembali...
semoga....
semoga....

Semangat tetap terjaga......

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

23 Comments:

TuSuda said...

MARI bersama-sama saling menyemangatkan ya Mas.
SALAM KENAL dari Kendari... 8)

Ihsan Prawoto said...

kunjungan balik terus semangat mas.. jangan males ngblog ya... salam

ratansolomj9 said...

Kobarkan lagi semangat blogging, keep writing and happy ...

Belajar CorelDRAW said...

Happy blog again...nyalakan api bloggermu..

Bintang said...

Selamat datang kembali, semangat Sumpah Pemuda kayaknya menular ke pemilik blog ini deh... :D

Sugeng said...

Yang penting bagiklu dalam ngeblog itu pertama semangat. Kedua adalah samangat dan yang ketiga adalah semangat :D

Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

Usup Supriyadi said...

keep spirit :D

alamendah said...

Mari saling memberi semangat, Pak. Semangat.... semangat.... semangat!!!!

blogger admin said...

Yang penting tetap semangat, kalu kata slank loe harus grak.

secangkir teh dan sekerat roti said...

yeah beibeh..!
semangat dengan lagu kotak pelan pelan saja..


*lho?

Rizky2009 said...

semangat lagi donk sob, saya kangen sama blog kamu, semangat2

Bang Ancis said...

Ayo Sob...
Ayo semangat lagi...
Sayang blog ini terlantar...
Bener2 dah kembali kek dulu nih? Just ngeblog jg ga apa2 koq,...

piacerre sinyorin ☺ said...

semangat semangat semangat! :D

foredi jakarta timur said...

Terimaksih untuk info yang sangat efektif, boleh dicoba.

foredi jambi said...

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

foredi jember said...

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

foredi lamongan said...

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

foredi kediri said...

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

foredi kendari said...

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

foredi kudus said...

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

foredi kupang said...

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

foredi magelang said...

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

foredi lampung said...

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

Post a Comment

Terima kasihkoe telah meluangkankan waktu sejenak melepas pandang pada blog yang hanya berisi,
Sekedar Berita,
Renungan Dangkal
dan Tips Ala Kadar.
.... Pada mas, mbah, bapak, ibu, kakek, nenek, adik, kakak
silahkan tinggalkan jejak...walau hanya sekedar coretan, celoteh...
... terima kasihkoe

Celoteh Shobat

 

Shanushy0809 Copyright © 2009 shanushy0809 is Designed by Lasantha
This template is Distributed by : Blogger Theme