Coretan Aqoe

Pengumuman Kelulusan SMU / SMA / SMK


Shanushy0809.- Hari ini adalah hari yang paling menegangkan bagi sebagian besar pelajr di tanah air, khusunya para pelajar 3 yang telah melaksanakan Ujian Nasional beberapa waktu lalu. Pengumuman kelulusan SMU /   SMA / SMK adalah moment yang paling ditunggu dan paling mendebarkan. 

Lulus ..... tidak ..... lulus ..... tidak..... lulus ... tidak...  adalah irama yang paling populer di dalam pikiran para pelajar. Namun yang pasti bukan hanya pelajar saja yang ikut berdebar, orang tua, adik, kakak, teman bahkan mungkin pacar jg ikut berdebar-debar. ( he.. he.. he.. pengalaman pribadi ). 


Perjuangan sebagai pelajar selama 3 tahun ( mungkin ada yg lebih ) akan ditentukan hasilnya pada hari ini, kadang kala jarang mereka berfikir akan kemana dan mau kemana setelah ini. 
"  ...... Aku lulus.... "
" ....... Kita lulus ... "
"........ Kami Lulus...."

Bagi mereka yang dinyatakan lulus akan bersorak gembira, berpelukan dengan teman2, bersalam-salaman, corat-coret baju, konvoi kendaraan adalah salah satu bentuk pelampiasan mereka 
Bagaimana dengan yg tidak lulus, pasti sedih dong ( shanush0809 nggak bisa menceritakan karena nggak pernah ngalami .. he hhe

Disisi lain, Pihak orang tua tentu juga senang anaknya lulus, tapi tidak sedikit mereka yang menjadi bingung akan kemana anak mereka setelah lulus, melanjutkan kuliah, kursus, kerja atau sekedar membantu orang tua dirumah.
Banyak yang mereka fikirkan  .....  ?
".... mau ngelanjuti kuliah..... dana apa ada ?
" ... mau nyarikan kerja si anak....... dimana ?
" ... mau khursus juga butuh dana ... ?
" ... mo dikawinin....... lom ada yang ngelamar .."
".... mau .... mau ..... mau .... mau..... ????????? "   pusing

shanushy0809 hanya bis berharap ... Semoga Pengumuman Kelulusan SMU / SMA / SMK bukan merupakan pengumuman penambahan jumlah Pengangguran di Indonesia ..... semoga 


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

8 Comments:

Ratasoe said...

Bner jg sob, lu2s mw lnjt atw kerja ya hehe..

Kang Romly said...

hahahha....kalo ga lulus kan dah siapin penghulu aja, kalo lulus mngkn penghulunya yg siap...wakakakaka

klao bingung nah dia mampir ja di sini
http://www.go-nrc.co.cc/
asik juga kan...(promosi skalian aj )

secangkir teh dan sekerat roti said...

wah hari yang deg-degan ya sekarang.. :)

shanushy0809 said...

@ratasoe, @Kang Romli , @secangkir teh sekerat roti >>> betol... betol... betoll

aan said...

kalo dulu aku pas smu jg gitu kalo lulusan,gembira sekaligus sedih,,gembira krn udah lulus..sdih karena bingung mo ngapain..

Hendro-Prayitno said...

allhamdulilah,,adikku lulus sob

Catatan Cahaya said...

alhamdulillah juga nieh adek ku juga lulus dgn hasil yg memuaskan hehhehhehehe
byak orang yg ngece karna wajah adik ku yg pendiam dan bilang alias ngenyek..... "tampangnya tah gak lulus" padahal dari satu keluarga adik ku ygpaling pinter ya dia tampang boleh salh ea gak?/ rat2anya aja 8,3 ya ALhamdulillh sangat.....

pasti NO corat-coret hehhehe

shanushy0809 said...

@aan >> sama donk
@hendro-priyatno >> elamat bang
@Catatan cahaya >> kapasitas seseorang g bisa dilihat haya dr penampilan

Post a Comment

Terima kasihkoe telah meluangkankan waktu sejenak melepas pandang pada blog yang hanya berisi,
Sekedar Berita,
Renungan Dangkal
dan Tips Ala Kadar.
.... Pada mas, mbah, bapak, ibu, kakek, nenek, adik, kakak
silahkan tinggalkan jejak...walau hanya sekedar coretan, celoteh...
... terima kasihkoe

Celoteh Shobat

 

Shanushy0809 Copyright © 2009 shanushy0809 is Designed by Lasantha
This template is Distributed by : Blogger Theme