Coretan Aqoe

Kejadian Unik Dalam Sepak bola


Shanushy0809,- Kompetisi sepak bola dinegara-negara Eropa sudah dimulai. Ini merupakan kabar gembira bagi para bola mania di Indonesia. Kita akan dapat menyaksikan aksi para bintang dunia dengan gaya dan ciri yang khas masing-masing. Walaupun kita di Indonesia masih kesulitan untuk melihat semua liga yang ada. Hanya premier league (liga Inggris) yang sudah pada pasti disarkan oleh TVone, untuk La Liga Spanyol, Seri A Itali masih dalam tahap proses negoisasi hak siarnya.
Dalam postingan ini saya tampilkan beberapa gambar kejadian yang mungkin sedikit menghibur bola mania

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

11 Comments:

lina@happy family said...

Waduh itu yang paling bawah, 'parah' banget tuh...

shanushy said...

@lina@happy family
rombongan yang mo belanja juga parah kok

Ancis said...

Wuakakakakak... ada aja ya yg unik/aneh dari sepak bola...
Yang paling atas koq kayak waria yg mo pergi belanja ya.... wuakakakakakak

Pic_nya menarik... buat ketawa...

penkdell said...

mantab kang .. :D :D itu..mo jg pagar betis pa belanja..? wekwkwkwkwk

sugiman said...

gambar paling bawah ga di sensor tuh..hehe

admin said...

@Ancis, @penkdell >>> peragaan wanita di depan cermin
@sugiman >>> petugas sensor lg asyik liat bola, lua tugas

Sell on Ebay said...

mantap bisa bikin ketawa ditenga stress :) thanks

shanushy0809 said...

Sell on Ebay >>> stress harap minggir

ditox said...

Mantap coooy...

kurusetra said...

ngakak gan :D

niQue said...

itu foto ke-3 dari bawah hueeeeeeeeeeeeek
kok iso pas ngono yo hihihihi

Post a Comment

Terima kasihkoe telah meluangkankan waktu sejenak melepas pandang pada blog yang hanya berisi,
Sekedar Berita,
Renungan Dangkal
dan Tips Ala Kadar.
.... Pada mas, mbah, bapak, ibu, kakek, nenek, adik, kakak
silahkan tinggalkan jejak...walau hanya sekedar coretan, celoteh...
... terima kasihkoe

Celoteh Shobat

 

Shanushy0809 Copyright © 2009 shanushy0809 is Designed by Lasantha
This template is Distributed by : Blogger Theme