Coretan Aqoe

Friendship Award




Sambil berbuka puasa aku nyoba buka blog, eh ternyata ada award yang dikirim oleh shobat Joeniar. terima kasihku.

Banyak sekali yang aku dapat dari dunia blogger antah berantah yang aku baru geluti, ilmu, jalinan persahabatan dan mungkin penghasilan (kapan ???)

Silahkan copy paste aja posting berikut ini dan bagikan kepada friend, shobat, kawan di dunia blogger antah berantah:
Di bulan mulia ini saya mencoba berbagi award kepada semua rekan blogger yang aktif dan berpartisipasi di blog ini, tujuan saya adalah menyatukan para bloger mania di Indonesia dengan satu bahasa : Persatuan, semoga award ini bisa diterima oleh sobat-sobat semua dimanapun.

Award diatas mengandung arti :
Tugu Hijau : melambangkan sobat-sobat baru
Tugu Kuning : melambangkan sobat-sobat yang selalu aktif
Tugu Biru : melambangkan sobat blogger dengan PR tinggi
Landasan Merah : melambangkan bahwa kita semua sama, baik pemula hingga senior adalah terangkum dalam satu wadah/tempat, dengan darah yang sama berwarna merah, dan sesungguhnya kita adalah saudara.

dhe kan diberi award dengan syarat mengambilnya sebagai berikut

Prasyarat Pengambilan AWARD :

1. Buat Posting seperti diatas
2. Cantumkan Link Pemberi Award.
3. Bagi rekan-rekan yang belum jadi Follow atau Tukeran Link, harap menjadi Follow atau bertukar link dengan saya.
4. Copy-paste Image diatas atau DOWNLOAD


Berikut Nama-nama Penerima AWARD :


1. Nindrianto
2. Kucrit
3. kupumungil
4. ayu
5. wandhe
6. linagustina
7. alvinrizki
8. lover
9. chintia
10.Ancis ama

diambil ya sob, untuk mempererat pesahabatan kita :)

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

6 Comments:

Mr. X said...

wah dapat award lagi...terima kasih ya...langsung lover ambil. Semoga tambah semangat blokwalkingnya...

mas doyok said...

sip semoa semakin semangat yah blogging....

Bang Ancis said...

Hmmmm makasih sob..
Sebenarnya aku masuk kriteria mana ya koq bisa dapat award ini? Teringat saat pertama kenalan, ada yg unik, aku salah masang linkmu bro... apa kah itu kriterianya? He..he...Jujur aku seneng n bangga bisa mendapatkan award ini... semoga ini menjadi sesuatu yg mendorong aku dalam ngeblog...

God Bless you my friend

lina@happy family said...

Terima kasih Sobat atas awardnya... Semoga persahabatan di antara blogger Indonesia semakin erat!

Mengembalikan jati diri bangsa said...

Dapat award dari gw sob...

shanushy0809 said...

@lover : sama2, semnagat jalan terus
@mas doyok : makasih
@Ancis F Ama : Award Persahabatan tanpa ada kriteria dan batas
@lina@happy family : persahabatan tetap terjaga
@Mengembalikan jati diri bangsa : maksih sobat, segera aku ambil

Post a Comment

Terima kasihkoe telah meluangkankan waktu sejenak melepas pandang pada blog yang hanya berisi,
Sekedar Berita,
Renungan Dangkal
dan Tips Ala Kadar.
.... Pada mas, mbah, bapak, ibu, kakek, nenek, adik, kakak
silahkan tinggalkan jejak...walau hanya sekedar coretan, celoteh...
... terima kasihkoe

Celoteh Shobat

 

Shanushy0809 Copyright © 2009 shanushy0809 is Designed by Lasantha
This template is Distributed by : Blogger Theme