Coretan Aqoe

Foto Jember Fashion Carnaval 2009



shanushy0809,- Jember Fashion Carnaval 2009 yang menjadi agenda tahunan kota Jember dalam rangka Bulan Berkunjung Jember yang diselenggarakan pada tanggal 02 Agustus 2009 berjalan semarak. Penulis pernah membuat postingan tentang JFC 2009 beberapa waktu yang lalu. Namun bagi rekan-rekan yang belum baca silahkan klik disini
Dibawah ini bawah ini adalah sebagian foto-foto costum yang dikenakan para peserta acara tersebut.

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Digg
Facebook
Reddit

6 Comments:

Mengembalikan jati diri bangsa said...

selain fashion show, ada acara apalagi disana Shan?? Apa mirip seperti Kemayoran Jakarta Fair, banyak menampilkan aneka produk dari berbagai sektor??

shanushy said...

Mengembalikan jati diri bangsa
@shanushy
banyak sekali acaranya
pameran pembangunan,olahraga,kesenian, namun semuanya ditempat terpisah dgn jadwal berbeda

iwan setiawan said...

wow aku baru tahu nih ada jember festival..gak kalah ama yang di Brazil, makasih infox sobatku

haryantoblog said...

Menarik sekali hmm...aku salut sama rasa kebersamaan dan perancang busannya itu.

Anonymous said...

thanks bro. aku wong Jember tapi pas acara ga sempat pulang kampung. blog ini aku share di FB dan foto-fotonya aku download sebagai koleksi.
aku bangga jadi wong Jember.

Anonymous said...

aq lahir n besar dijember tpi skrg da dirantau bangga jadi rang jember

Post a Comment

Terima kasihkoe telah meluangkankan waktu sejenak melepas pandang pada blog yang hanya berisi,
Sekedar Berita,
Renungan Dangkal
dan Tips Ala Kadar.
.... Pada mas, mbah, bapak, ibu, kakek, nenek, adik, kakak
silahkan tinggalkan jejak...walau hanya sekedar coretan, celoteh...
... terima kasihkoe

Celoteh Shobat

 

Shanushy0809 Copyright © 2009 shanushy0809 is Designed by Lasantha
This template is Distributed by : Blogger Theme